selamat datang di nemantyblog semoga anda bisa memperoleh informasi yang anda cari

Kamis, 22 Desember 2011

Tips membuat lebih percaya diri

Sebagai seorang manusia kita tidak luput dari rasa malu. Rasa malu dapat di sebabkan karena penampilan kita atau hal-hal lainnya yang bersifat negatif pada penampilan kita. Hal tersebut tentunya akan membuat rasa percaya diri anda semakin berkurang oleh karena hal-hal yang negatif pada penampilan kita. Sehingga kita tidak leluasa bergerak karena tidak percaya diri. Oleh karena itu saya disini akan memberikan berbagai tips dan trik agar anda lebih merasa percaya diri. Tips sebagai berikut:

  • Hilangkan pikiran negatif anda tentang penampilan anda, karena anda harus berpikir, anda sudah mempersiapkan penampilan yang terbaik ketika anda di depan kaca sebelum menemui pertemuan atau kencan dengan seseorang yang anda cintai.
  • Berpikir anda sudah tidak ada halangan yang mengganjal, di suatu pertemuan anda sudah berpenampilan terbaik dan rapih. Tidak usah memikirkan postur tubuh dan kekurangan-kekurangan yang anda miliki, tetapi cobalah untuk berpikir masih banyak yang lebih jelek daripada saya. Atau cobalah menjelek-jelekan penampilan orang lain dan meninggikan penampilan sendiri di dalam hati saja, itu akan membuat percaya diri anda lebih tinggi.
  • Jadilah diri anda yang sebenarnya, tingkah laku saat bertemu seseorang yang mungkin anda cintai haruslah sama dengan tingkah laku sehari-hari. Anda haruslah menjadi diri anda yang sebenarnya dan jangan di buat-buat, karena inilah yang membuat anda nyaman dengan lingkungan sekitar, karena di saat seseorang yang bertemu denganmu menerima segala tingkah lakumu yang biasanya, maka disitulah anda akan merasa nyaman ketika anda berkomunikasi dengan orang tersebut. Tidak ada ganjalan ketika bertemu dengan orang tersebut tanpa harus merubah tingkah lakumu, seperti cara berbicara anda, atau tingkah laku yang lainnya. Dan berpikirlah, tingkah laku yang anda miliki itu sudah terbaik dan sopan.
Sekian tips yang bisa saya sharing ke pembaca tercinta, bila ada yang kurang berkenan silahkan anda berkomentar. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar